Ririn Wijayanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dunia Tong Sampah (123)
treasurerecycle.weebly.com

Dunia Tong Sampah (123)

Dunia Tong Sampah

Kumpulan Dongeng Karakter

#TantanganGurusianaHariKe-123

”Aduh, tubuhku jadi lecek semua. Sakit. Baunya busuk lagi,” ucap Kertas dengan mengelus-elus tubuhnya. Ia pun menjauh dari Sisa Sayur Buah dan Botol Plastik.

”Maafkan aku, Kertas. Bukan maksudku menyakitimu. Ini ulah Rudi yang melemparku ke sini,” kilah Botol Plastik.

Melihat keributan mereka, Tong Sampah menggoyang-goyangkan tubuhnya. Menandakan ia pun marah. Geram. Kemarahannya mengakibatkan mereka semakin tercampur aduk.

Bagaimana cara mereka menyelesaikan masalahnya? Yuk, cari tahu selengkapnyan di dalam buku ini. Buku unik dan kaya nilai karakter. Setelah membaca ceritanya, kalian juga dapat bermain teka teki mazes.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

buku yg hebat itu bun..duuh lama gak mampir, sehat bun.?

17 May
Balas

Alhamdulillah bun sehat. Terima kasih sudah mampir..saya juga lama.gak.berkunjung

17 May

Akan jadi karya yang luar biasa

19 May
Balas

aamin. Terima kasih doanya

30 May

Keren dah..

16 May
Balas

Hihihi. Lumayan gawe ngisi tantangan sekaligus menyelesaikan tugas. heheh

16 May

Waow keren buanget

16 May
Balas

terima kasih bu

17 May



search

New Post