Ririn Wijayanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lebaran di Tengah Pandemi, Tetap Jaga Silaturahmi

Lebaran di Tengah Pandemi, Tetap Jaga Silaturahmi

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

*Selamat  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H*

تقبل الله  منا ومنكم, صيامن وصيامكم

من العائدين والفائزين والمقبولين

كل عام وأنتم بخير

*TAQABBALLAHU MINNA WA MINKUM,* *SHIYAMANA WA SHIYAAMIKUM,MINAL AIDIN WAL FAIZIN WAL MAQBULIN KULLU AAMIIN WA ANTUM BIKHAIR*

Semoga amal ibadah dan puasa kita semua diterima Allah SWT, kita kembali fitrah, dan kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat walafiat.

Aamiin Yaa Rabbal  'Aalamiin

Tak pernah terbayangkan sama sekali. Lebaran tahun ini di tengah pandemi. Aku berada di kota perantauan sendiri. Jauh dari sanak saudari. Untung ada internet yang menjembatani. Tetap dapat silaturahmi melalui daring.

Awalnya tegar seperti batu karang. Berniat untuk mematuhi program pemerintah stay at home, jangan mudik.  Lama kelamaan setetes air pun pecah sedikit demi sedikit. Akhirnya ketegaran pun pudar. Melihat kanan kiri kampung di kota perantauan yang sangat sepi sekali. Melihat sanak keluarga yang saling berjauhan di sana. Saling sapa melalui daring tapi tidak saling kunjung. Sama halnya di kota perantauan ini. Dekat tapi juga tidak bisa saling kunjung. Sungguh sepi.

Waktu tidak dapat diputar kembali. Kini mulai mengerti dan menyadari. Dengan menyibak masa lalu yang tak dapat diulang kembali. Kebersamaan keluarga patut disyukuri. Ada yang datang dari berbagai kota demi bertatap muka dan saling mengunjungi.

Sekarang itu tidak bisa terjadi lagi. Tapi tetap disyukuri. Ada yang merayakan lebaran di rumah sakit, di perantauan, di rumah sendiri,  dan lainnya. Tetap teguhkan hati. Semua sudah kehendak Illahi Robbi. Inilah bukti kekuasaan dan kebesaran Allah SWT.  Mari selalu menjaga hati. Berusaha menggapai rida-Nya untuk hidup di dunia dan akhirat kelak. Jauh dari siksaan api neraka.

Tetap semangat lebaran di tengah pandemi. Tetap jaga silaturahmi. #DirumahAja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju Bund, silaturahmi tetap harus terjaga. Sukses selalu dan barakallahu fiik

24 May
Balas

Mohon maaf lahir batin

25 May
Balas

Taqabbalallahu Minna wa Minkum Taqabbal yaa karim.minal Aidin wal faidzin.mohon maaf lahir dan bathin

24 May
Balas

Salut buat ibu

24 May
Balas

Terima kasih ibu atas kunjungannya. Barakallah. Salam kenal

25 May

Mohon maaf lahir dan batin juga bun. Salam sehat selalu untuk keluarga

24 May
Balas

Mohon maaf lahir dan batin Bu Ririn

24 May
Balas

sama sama cantik

24 May

Mantap Bu, Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas

Sama sama bun

24 May

Sabar ya bu semoga korona segera berlalu, mohon maaf lahir dan batin

24 May
Balas

sama sama bun.iya sabar di rumah aja.

24 May

Akan selalu ada hikmah disetiap peristiwa. Mohon maaf lahir dan batin juga ya bu.

25 May
Balas

Nggih bu

25 May

Sabar dan bersyukur...met lebaran segala kesalahan mohon dimaafkan

24 May
Balas

nggih pak. mohon maaf lahir batin juga

24 May



search

New Post